Senin, 18 Mei 2015

Main Sore di Scientia Square Park

HTM : Rp. 25.000 (weekend)

Lokasi : Serpong, deket kampus UMN


Sejak punya anak, saya suka banget nyari taman taman hijau untuk tempat main.


Saya lebih suka mengajak anak main di taman daripada di Mall.  Duduk santai di taman, main bola, lari larian, makan bekal yang di bawa menurut saya lebih bisa mendukung motorik anak daripada di ajak window shopping di mall.


Hanya saja sayangnya di Jakarta ini kurang banget ruang hijau nya, kalaupun ada tuh jauhhhh banget.


Browsing browsing di mbah Google ketemu deh Scientia Square Park di daerah Serpong, berhubung gak terlalu jauh dari rumah yuk mari kita cap cus ke sana.


Sampai sana sekitar jam 3 sore udah rame loh.


Si bocah seneng banget main ke sini, tur di mulai dari liat kupu - kupu di "The metamorphosis". Kupu-kupunya lumayan ok lah daripada taman kupu kupu di TMII. Si bocah kesenengan ngejarin kupu kupu hahahaa

P_20150515_154630

Habis dari taman kupu kupu kita lanjut ke Kolam Ikan Koi, ada 3 kolam dengan ikan gede gede. Kolamnya agak butek warna airnya, mungkin karena deket tanah merah ya. Dan seperti biasa si bocah histeris seneng liat banyak ikan, teriak teriak "ikan ikan".

P_20150515_155932

Oh ya parents, please jangan kasih makan ikan ya & selalu jaga anaknya supaya gak jatuh ke kolam.


Selesai lihat ikan, kita main ke sawah. Nyobain jalan di pematang sawah & foto sama kerbau.  dan ternyata.. anak saya gak takut loh jalan di sawah hahahha, bagussss gak kotor gak belajar ya nak.


P_20150515_162850


[caption id="attachment_543" align="alignnone" width="300"]ada keboooo ada keboooo[/caption]


Capek jalan jalan, kita duduk duduk santai & main bola di rumput di area Amphiteatre.

P_20150515_163542


P_20150515_173005


Sebenernya masih banyak area main lain tapi karena anak saya masih 1,5 tahun jadi ya kita cuma maen lari lari di taman aja.


Buat harga masuk Rp. 25.ooo sih ok lah, berbanding lurus sama kebersihan taman & fasilitas lainnya. Terus di setiap titik tuh ada petugas yg siap bantu bantu.


O ya, kalau soal makanan gak usah takut ya. di sini ada food court dan harganya biasa aja kok. Trus di dalam mallnya ada supermarket buat jajan cemilan. Jadi gak perlu tenteng tenteng banyak bekal dari rumah ya.


Kalau ditanya mau balik lagi atau gak? Mauuuu seneng banget sama taman bersih gini.


Lain kali datengnya dari siang ah terus bawa laptop buat kerja, pengen nyobain kerja di saung di temenin angin sepoi sepoi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!