Sabtu, 14 Maret 2015

Dia 10 Bisnis yang Paling Menjanjikan di Masa Depan

"Informasi ini penting. Penting sebagai panduan memilih bisnis bidang mana yang akan kita geluti setidaknya beberapa tahun ke depan. Berlaku sebagai orang bodoh lebih enak, tinggal ikuti saja orang-orang pintar yang sudah meriset dengan dana besar dan susah payah. Yang merasa pintar biasanya masih tidak percaya dan coba-coba dengan keterbatasan ilmunya malah gagal dan menyesal di tengah jalan. Hehe…"

Media terkemuka di Amerika bernama “INC” baru-baru ini merilis hasil riset terbaru mereka. Hasil riset mereka, bidang-bidang inilah yang dinilai “paling menjanjikan” paling tidak hingga 10 tahun mendatang. Proses riset ini mempertimbangkan apa saja kebiasaan manusia saat ini dan prediksi perilaku dan kebutuhan manusia di tahun-tahun ke depan. Hasilnya seperti yang ada di bawah ini. Mari kita simak daftarnya:

  1. Internet Bisnis, data processing, dan jasa informasi lainnya

  2. Sistem komputer & jasa yang berhubungan dengannya

  3. Sofware

  4. Jasa ketenagakerjaan

  5. Konsultasi: management, science, dan teknis

  6. Home Health Care

  7. Jasa penasihat keuangan pribadi

  8. Jasa perawatan anak

  9. Seni, hiburan dan rekreasi

  10. Film/video


Itulah sepuluh bidang bisnis yang direkomendasikan untuk digeluti. Kemudian bagaimana kita menyikapi hasil riset tersebut?

Sekarang mari takar diri kita masing-masing, dari kesepuluh bidang di atas, dimana diri kita dan hobi kita bisa masuk. Apakah Internet Bisnis, Kesehatan, Anak-anak, Travelling, atau film/video. Jika sudah menakar diri kita dan bisa masuk ke salah satu bidang di atas, bersyukurlah, langkah kamu semakin mudah dan sudah on the track.

Langkah selanjutnya adalah yakinlah untuk menggeluti bidang tersebut. Segera cari informasi dan sumber-sumber ilmu berkaitan dengan bidang kamu sebanyak-banyaknya. Cari buku-buku dan literatur yang bisa mengembangkan kemampuanmu dibidang tersebut. Gunakan internet untuk mengakses dan mengetahui apa yang sedang terjadi di belahan dunia yang lebih maju berkaitan dengan bidang kompetensi yang sedang kamu pelajari.

Saya sendiri memilih Bisnis Internet. Bidang ini setidaknya sudah saya geluti sejak tahun 2007 hingga sekarang. Meskipun dengan segala keterbatasan fasilitas dan disiplin diri. Alhamdulillah hingga sekarang tetap menjadi kesukaan saya dan saya terus belajar di bidang ini.

Dan lihatlah, Internet Bisnis berada di posisi pertama dari 10 bidang bisnis yang paling menjanjikan. Banyak data memang mendukung hal ini, penetrasi pengguna internet di Indonesia pada tahun 2014 diprediksi mencapai 50% penduduk Indonesia. Itu artinya akan ada 130 juta pemakai internet aktif di Indonesia. Dan seperti kata pepatah “ada gula ada semut”, bayangkan jika “semutnya” sebanyak itu, berapa banyak gula yang beredar. Berapa banyak uang yang berputar di sana?

Untuk itulah saya fokuskan untuk bergelut di bidang ini.

Jika kamu memiliki kesamaan dengan saya, yakni berbisnis dengan Internet, maka pas sekali. Saya baru saja menemukan tempat belajar yang lengkap dan baik untuk mengembangkan soff skill kamu di bidang ini. Ini adalah investasi ilmu untuk masa depan kita sendiri, hal yang menjanjikan setidaknya untuk 10 tahun ke depan.

Tempat belajar tersebut adalah di sini internetmatika. Silakan gunakan fasilitas voucher bagi member baru dengan memasukkan kode PRELAUNCH500K. Atau klik gambar di bawah ini.

Sekolah Internet Indonesia

Bagaimana untuk kamu yang belum memutuskan bidang mana dari kesepuluh bidang tadi? Saran saya, silakan ikuti kata hati kamu dan segera putuskan bidang mana yang akan digeluti hingga tahun-tahun ke depan. Saya tidak merekomendasikan kamu berpindah-pindah bidang saat belum tuntas atau berpindah di tengah jalan.

Putuskan sekarang, dan tingkatkan skill kamu di bidang itu. Ingat, ganjarannya adalah tahun-tahun ke depan, skill kamu sangat dibutuhkan oleh dunia. Tidak mau kan jadi salah satu dari ribuan orang yang berjubel seperti gambar di bawah ini?



lebih baik bisnis daripada mencari kerjaGambar di atas adalah foto suasana kegiatan Job Fair. Selalu ramai dan penuh sesak, dan kebanyaan bergelar SARJANA!

Atau kalau tidak antri-antri di atas, bisa kamu coba tips seperti foto di bawah ini.

Bagaimana menurutmu? Apa ada pandangan lain? Silakan sampaikan di kolom komentar.

sumber : http://solusidigitalku.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!