Sabtu, 14 Maret 2015

Usaha-Usaha yang Menguntungkan untuk Masa Depan

Meskipun sudah memiliki pekerjaan yang mapan dengan penghasilan yang besar, tentu saja kamu masih memikirkan kehidupan masa depan kamu nantinya, termasuk juga keluarga kamu bagi yang sudah memiliki keluarga. Untuk itu, kamu sudah harus memikirkan usaha-usaha yang menguntungkan untuk masa depan kamu dan keluarga, sehingga nantinya kalian tidak akan pusing lagi dalam memenuhi biaya dan kebutuhan hidup.

Namun, tentu saja kamu tidak bisa mengharapkan bisnis tersebut bisa memberikan penghasilan banyak untuk kamu saat ini. Karena, seperti tujuan awal, yaitu menjalankan usaha-usaha yang menguntungkan untuk masa depan, pastinya bisnis tersebut lebih banyak keuntungan bagi kehidupan kamu di masa yang akan datang. Dalam kata lain, bisnis tersebut merupakan investasi awal untuk bisnis kamu selanjutnya setelah nanti berhenti bekerja.

Sebai referensi bagi teman-temang yang memang sudah dan sedang memikirkan hal tersebut, berikut usaha-usaha yang menguntungkan untuk masa depan yang bisa kamu coba dari sekarang:

1. E-commerce
Saat ini, orang lebih memilih untuk berbelanja secara online, meskipun juga tidak sedikit yang melakukan transaksi langsung di dunia nyata. Buktinya, penjualan melalui sistem E-commerce terus mengalami peningkatan hingga angka 10 persen pada tahun 2010 lalu, dengan jumlah transaksi mencapai 10 triliun. Mungkin, kamu bisa mulai membangun bisnis dengan cara ini.

2. Layanan Kebugaran
Kurangnya lokasi-lokasi umum untuk berolahraga dan semakin sedikitnya waktu bagi orang-orang untuk melatih kebugaran tubuhnya, sedangkan setiap orang selalu berharap bisa tetap sehat wal afiat setiap hari, menyebabkan pusat-pusat layanan kebugaran semakin banyak dikunjungi pelanggan. Bisnis yang satu ini juga bisa jadi pilihan, karena belum banyak dijalankan.

3. Wedding Organizer
Setiap orang pasti akan lahir, tumbuh dewasa, dan kemudian menikah. Berdasarkan data statistik, sekitar enam orang dari setiap 1.000 penduduk di Indonesia melangsungkan pernikahannya pada tahun 2009. Jika dibandingkan dengan jumlah penduduk saat itu, maka ada sekitar tiga juta pernikahan yang digelar dalam satu tahun. Sebuah prospek besar bagi bisnis wedding organizer.

4. Usaha renovasi rumah
Bisnis yang satu ini mungkin belum banyak terdengar. Karena, selama ini biasanya orang-orang menggunakan jasa perbaikan rumah melalui para tukang bangunan secara tradisional. Padahal, jika dilakukan dengan manajemen profesional, maka usaha renovasi rumah ini akan menghasilkan keuntungan besar. Peluangnya, hampir setiap rumah-rumah besar di perkotaan melakukan renovasi rumah, atau setidaknya untuk mempercantik kediamannya.

 

sumber : suryapost.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!